CEO antv Dudi Hendrakusuma mengungkapkan, demi mewujudkan target itu, pihaknya akan terus
melakukan pembenahan dalam hal cakupan wilayah siaran.
“Baik antv dan tvOne akan terus menambah wilayah siaran, sehingga pada 2014, kedua stasiun TV akan
menjangkau lebih dari 190 juta masyarakat Indonesia di 33 provinsi,” ujar Dudi dalam keterangannya
kepada wartawan.
Pemegang hak siar Piala Dunia 2014 Inter Sports Marketing (ISM) telah menunjuk dua stasiun televisi itu
untuk menayangkan pesta sepakbola sejagat empat tahunan tersebut.
“Kami memilih antv dan tvOne karena yakin keduanya mampu mengelola dengan baik siaran Piala Dunia.
Tentunya kami bertujuan agar masyarakat pecinta sepakbola di Indonesia dapat memperoleh hiburan dari
siaran Piala Dunia 2014,” kata perwakilan ISM Triana S.
Sementara CEO tvOne Ardiansyah Bakrie mengatakan, tayangan Piala Dunia memang bertujuan
menghibur masyarakat penggemar sepakbola di tanah air.
“Kami akan menanyangkan seluruh pertandingan yang berjumlah 64 laga, termasuk pembukaan dan
penutupan dalam kemasan yang lebih meriah dibandingkan penayangan sebelumnya,” ucap Ardiansyah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar