Cari Blog Ini

Minggu, 10 Juni 2012

"Saya Digoda Manchester United"


Karim Benzema, Real Madrid

Striker Real Madrid dan timnas Prancis, Karim Benzema, mengatakan, selama empat tahun belakangan dia 

telah digoda untuk berlabuh ke Manchester United. Benzema juga mengatakan, rumor yang mengatakan dia  

akan hengkang dari Santiago Bernabeu sudah menjadi hal yang umum.

"Rumor tentang masa depan saya sudah sangat umum dan biasa saya dengar. Setiap  musim panas beritanya 

selalu sama yaitu saya akan pergi ke klub ini dan klub itu," kata Benzema dilansir The Sun.


"Lagipula saya memang ingin bermain di Spanyol dan secara jujur saya mengatakan tidak pernah menyesali 

keputusan tersebut," ujar Benzema.


"Saya masih muda dan memiliki kontrak di Madrid hingga 2015. Saya masih ingin memenangi gelar bersama 

Madrid. Saya juga telah merasakan kesuksesan setelah memenangi gelar spanyol, tetapi saya ingin lebih dari 

itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar