Cari Blog Ini

Selasa, 26 Juni 2012

Ratu WAGs Kepincut Andy Carroll


VIVAbola - Darah boleh Italia, namun hati untuk Inggris. Mungkin itu perasaan ratu WAGS, Nancy

Dell'olio. Mantan kekasih pelatih Inggris, Sven-Goran Eriksson itu merasa kecewa atas tersingkirnya 'The

Three Lions' dari persaingan Piala Eropa 2012 apalagi ia tidak bisa lagi melihat aksi Andy Carroll.


Perjalanan Inggris di Polandia-Ukraina harus terhenti di babak perempat-final usai disingkirkan Italia lewat

drama adu penalti, Minggu 24 Juni 2012 atau Senin dini hari WIB. Nancy isenang Italia lolos, namun ia

mengaku akan kehilangan sosok Carroll di kejuaraan kali ini.


"Saya kecewa. Mungkin anda sulit mengerti ini, tapi saya merasa lebih mendukung Inggris dari sudut

sepakbola," tulis Nancy dalam kolomnya di The Sun.


"Tentu saja saya senang untuk Italia, tapi saya tinggal di negara ini dan timnas Inggris cukup dekat dengan

saya selama bertahun-tahun. Ditambah saya kenal dengan beberapa pemain. Dan saya sangat peduli soal

Andy Carroll, dia pria yang sangat ganteng," lanjut wanita berusia 41 tahun itu.


"Saya sangat senang (Steven) Gerrard berhasil memasukan bola kali ini, karena dia gagal dalam adu penalti

pada Piala Dunia 2006."


"Pertahanan John Terry bagus, Glen Johnson dan Gerrard sangat luar biasa. Dan, tentu saja, Andy Carroll,"

imbuhnya.


Nancy Dell'Olio adalah pengacara properti berdarah Italia-Amerika, dan pertama kali dikenal publik saat

berpacaran dengan Eriksson. Ia sebelumnya dikenal sebagai ratu Wive and Girlfriends (WAGS) timnas 

Inggris pada Piala Dunia 2006, karena memimpin nama-nama macam Victoria Beckham (istri David

Beckham) dan Cheryl Cole (kala itu masih jadi tunangan Ashley Cole).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar