Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

MU Dapatkan Bintang Masa Depan


VIVAbola - Manchester United berhasil mendapatkan pemain muda, Nick Powell, dari Crewe 
Alexandra. Berapa biaya kedatangan pemain berusia 18 tahun itu masih rahasia.

Setan Merah sudah mengkonfirmasi kepindahan Powell dan menyatakan sang pemain sudah 
lulus tes medis dan akan dikontrak selama empat tahun, mulai 1 Juli 2012.

"Kami telah memperhatikan Nick selama beberapa bulan. Dia memiliki bakat yang luar biasa 
dan telah berlatih baik di Crewe," ujar Sir Alex Ferguson pada situs resmi MU.

"Saya senang dia memilih untuk datang ke United. Dia memiliki banyak kemampuan dan 
kami sangat tidak sabar untuk bekerja sama dengannya musim depan," ujar sang manajer.

Powell juga tidak bisa menutupi rasa bahagianya bisa bergabung dengan salah satu klub 
terbaik di dunia saat ini. Kepindahan ini sudah menjadi impiannya dan ingin segera berlatih 
dengan Wayne Rooney cs.

"Ini benar-benar mimpi jadi kenyataan bisa bergabung dengan Manchester United. Saya 
menjalani waktu yang luar biasa di Crewe dan saya ingin berterimakasih pada mereka sudah 
membantu saya berkembang sebagai seorang pemain selama 13 tahun," ujar Powell.

"Saya bahagia bisa melanjutkan karir dengan Sir Alex dan skuad yang diisi pemain kelas 
dunia. Memikirkan langkah berikutnya ke Premier League adalah kesempatan 
menyenangkan. Saya tidak sabar untuk memulainya," imbuhnya.

Powell mencetak 14 gol dari 38 pertandingan League Two musim lalu dan serta membantu 
Crewe promosi. Everton, Arsenal dan Chelsea juga mengejar jasanya, namun Old Trafford 
jadi pilihan punggawa Inggris U-18 itu.

Powell adalah pemain anyar kedua yang merapat ke MU setelah sebelumnya Shinji Kagawa 
didatangkan dari Borussia Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar