Cari Blog Ini

Kamis, 28 Juni 2012

Messi Pensiun Jika . . .


Lionel Messi, Barcelona

Bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan, ia akan gantung sepatu jika merasa sudah tidak menemui 

kegembiraan lagi dari sepakbola.

Messi, yang telah mencetak 73 gol dari 60 pertandingan Barcelona musim lalu, berhasil memecahkan rekor 

Gerd Mueller pada musim 1972/73, yang mengoleksi 67 gol bagi Bayern Munich.


“Seorang pibe! Itu yang ingin saya lakukan,” ujar Messi dalam wawancaranya dengan The Times.

“Sepakbola adalah sebuah permainan. Saya mencoba mendapatkan kesenangan di atas lapangan, hanya 

selalu ingin bermain. Itu yang membuat saya melakukan. Hari dimana saya tak merasa mendapatkan 

kegembiraan lagi, menjadi hari saya pensiun.”

“Saya tidak ingin kehilangan letusan itu, kegairahan itu.”


“Sekarang, banyak tim bermain statis, lebih cenderung mencari hasil akhir dibandingkan memainkan 

sepakbola indah.”

“Bagi mereka, lebih penting meraih kemenangan dibandingkan permainan bagus. Kita membutuhkan banyak 

pemain yang mempunya hasrat memainkan sepakbola indah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar