Cari Blog Ini

Minggu, 10 Juni 2012

"Saya Bangga Tinggalkan Arsenal"


Carling Cup - Arsenal v Manchester City, Arsene Wengeri and Samir Nasri


Bintang Prancis, Samir Nasri, kembali mengkritik Arsenal di saat dirinya bersiap menghadapi inggris di ajang Euro 2012.

Nasri yang mendapatkan banyak kecaman dari para fans Arsenal setelah hijrah ke Manchester City musim panas lalu dituduh serakah terhadap materi.

"Aku senang  dapat pergi karena bersama City jauh lebih kompetitif dan dapat memenangkan gelar, sesuatu 

yang tidak hanya dapat diimpikan saja. Saya telah mengatakan 300 kali bahwa  keputusan meninggalkan 

Arsenal bukan untuk uang. Itu hanya pendapat orang saja  dan jika orang itu tidak percaya itu masalah mereka. "

Nasri pun berkomentar mengenai pertandingan menghadapi Inggris di Euro di grup D.

"Ada banyak keyakinan di kubu Prancis tetapi semua akan tergantung pada pertandingan pembuka melawan 

Inggris . Mereka tetap menjadi lawan yang sangat tangguh. Saya bertaruh dengan Joe Hart dan Joleon 

Lescott di City tentang siapa yang kalah atau menang, tapi itu bukanlah pilihan."

"Saya melihat kedua tim memiliki kemungkinan yang sama besar untuk menang, tetapi semua orang harus 

mengerti jika Prancis mampu mengalahkan Inggris.” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar