Cari Blog Ini

Selasa, 19 Juni 2012

Gerard Belum Pikirkan Perempat Final


VIVAbola - Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard mewaspadai Ukraina dalam laga terakhir grup D,

Selasa 19 Juni 2012 (Rabu dini hari WIB). The Three Lions tinggal membutuhkan hasil imbang untuk bisa

lolos ke babak perempat final.


Jika lolos sebagai runner-up grup, Inggris akan menghadapi Spanyol. Sebaliknya, jika menjadi juara grup

mereka akan menghadapi Italia. Meskipun demikian Gerrard masih belum memikirkan siapa lawan yang

akan dihadapi di perempat final.


"Saya coba untuk tidak dulu membicarakan mengenai perempat final. Itu berarti tidak menghormati lawan

kami (Ukraina) yang saya lihat dari rekaman begitu berbahaya," kata Gerrard pada ITV.


"Kombinasi permainan mereka di lini tengah dan di sekitar kotak penalti sungguh bagus. Jika saya berbicara

mengenai perempat final lalu tersingkir, saya tak akan memaafkan diri saya sendiri. Mari kita bicarakan

perempat final jika kami sudah lolos," tegas pemain Liverpool itu.


Gerrard juga yakin atmosfir timnas Inggris saat ini lebih baik dibandingkan saat Piala Dunia 2010 di Afrika

Selatan. Saat itu Inggris disingkirkan Jerman di babak 16 besar.


"Alasan kami merasa seperti ini karena kami tahu bagaimana kami bermain. Kami bermain secara baik dan

positif. Kami menikmati permainan kami," tutur Gerrard.


"Semua tahu di Afrika Selatan tim tidak bermain dalam level yang baik, maka itu menjadi sulit. Kami tak

sabar bermain dalam laga ini (lawan Ukraina) karena ketika kami bermain baik itu bisa melahirkan keyakinan

dan kepercayaan," tegas pemain 32 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar