Cari Blog Ini

Selasa, 19 Juni 2012

Schalke Dekati Van Der Vaart





Rafael van der Vaart rupanya menarik perhatian Schalke pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan klub asal Jerman itu telah mendekati agen gelandang milik Tottenham Hotspur tersebut untuk menanyakan kemungkinan pindah. Pendekatan Schalke pada agen Van der Vaart itu dibeberkan langsung oleh pelatih The Royal Blues, Huub Stevens. Menurutnya, Van der Vaart adalah pemain istimewa. Karena alasan itu, Stevens mengaku sangat tertarik mendapatkan gelandang asal Belanda tersebut.

"Kualitas Van der Vaart tak ada duanya. Schalke tidak akan mengatakan tidak padanya. Saya mengenalnya ketika melatih Hamburg dan saya sangat ingin bereuni dengannya," kata Huub Stevens, seperti dilansir Voetbal International.
"Kami telah melakukan kontak dengan agennya. Saya tengah liburan saat ini, tapi saya tetap berhubungan dengan Manajer Umum Schalke Horst Heldt untuk merencanakan pergerakan kami pada bursa transfer musim panas ini," simpul Huub Stevens.

Yang pasti, Schalke diperkirakan tidak akan mudah mendapatkan Van der Vaart. Pasalnya, gelandang berusia 29 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kunci di Spurs. Namun, jika Harry Redknapp pindah, bukan tidak mungkin Schalke mendapatkan Van der Vaart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar