Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juni 2012

Pemain Ini Tolak Camp Nou dan Old Trafford



David Alaba dan pelatih Jupp Heynckes. (Foto: Getty Images)
MUNICH – Gelandang belia Bayern Munich David Alaba menepis kabar yang menyatakan bahwa ia akan 

pergi dari Allianz Arena pada jendela transfer musim panas ini. Berita itu berhembus usai Barcelona dan 

Manchester United mengaku tertarik kepada pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Musim yang saya jalani bersama Bayern ibarat sebuah mimpi yang menjadi nyata untuk saya. Akan tetapi 

saya tidak akan terganggu atas banyaknya pujian yang dilontarkan kepada saya,” kata Alaba, seperti dilansir 

Sport10, Sabtu (9/6/2012).

“Melihat apa yang sudah saya dapatkan, saya katakan tidak akan bergabung dengan klub manapun. Saya 

sangat senang bermain untuk klub sebesar Bayern, saya tidak memiliki rencana untuk pindah,” tandasnya.

Alaba bergabung bersama Die Roten pada musim 2010, usai menghabiskan semusim bersama Bayern 

Munich II. Bersama tim senior Alaba baru mencetak dua gol dalam 35 pertandingan. Kini pemain kelahiran 

Austria tersebut tengah dipinjamkan ke Hoffenheim 1899.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar