Cari Blog Ini

Kamis, 17 Mei 2012

Owen Resmi Tinggalkan Manchester United



VIVAbola – Legenda timnas Inggris, Michael Owen dipastikan tidak akan berbaju Manchester United lagi

di musim depan. Hal ini diungkapkannya lewat akun Twitter pribadi Owen yang dilansir oleh The Sun.


Owen terakhir kali bermain untuk MU pada pertandingan testimonial untuk Harry Gregg melawan pemain

terbaik Liga Irlandia, pekan ini.


“Manajer memberitahukan saya sesudah pertandingan testimonial di hari Selasa bahwa klub tidak akan

memperpanjang kontrak saya yang sudah habis di akhir musim ini,” tulis Owen di akun Twitter-nya.


“Saya menyukai tiap menit dari tiga tahun saya berada di klub ini. saya ingin berterima kasih kepada para

pemain, staff dan juga fans atas dukungan yang sudah mereka berikan untuk saya,” lanjutnya.


Owen bergabung dengan MU pada July 2009 dengan status bebas transfer. Kepindahannya ke tim

Manchester tersebut membuat banyak orang terkejut. Hal ini tidak lepas dari status Owen yang merupakan 

mantan pemain Liverpool dan juga bekas pemain favorit publik Merseyside.


Selama kariernya di MU, Owen sudah bermain sebanyak 52 kali dan membukukan 17 gol di semua

kompetisi. Belum diketahui kemana mantan pemain Newcastle United ini akan berlabuh. Banyak rumor

menyebutkan jika ia akan pensiun terkait cedera lututnya yang tak kunjung sembuh.


“Sekarang saya berencana untuk berlibur dan akan merenungkan langkah berikutnya.”


Meski jarang bermain, tapi fans Setan Merah  akan selalu mengenang golnya di menit injury time ketika MU

bertemu rival sekota Manchester City di pertandingan Premier League. Golnya ketika memastikan MU

unggul 4-3 atas The Citizens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar