Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

Cech Hanya Ingin Hadiah Trofi Liga Champion



Petr Cech (Getty Images)
Tepat pada Minggu (20/5) waktu setempat kiper Chelsea genar berusia 30 tahun. Dia berharap sebelum hari itu, dia sudah memastikan mendapat hadiah besar, yaitu memenangi Liga Champion dengan mengalahkan Bayern Muenchen di Fussball Arena."Saya belum memikirkan mengenai ulang tahun sendiri, namun saya yakin bisa mendapatkan hadiah ulang tahun lebih cepat. Saya ingin merayakan itu dengan memenangi trofi Liga Champion. Akan tetapi, jika hasilnya berbeda, maka tidak akan ada perayaan ulang tahun sama sekali," kata Cech seperti dikutip UEFA.


Menjuarai Liga Champion merupakan impian besar Cech bersama The Blues. Mencapai final tahun ini merupakan kesempatan kedua bagi Chelsea setelah sempat gagal pada musim 2007/2008. Kala itu, harapan mereka untuk menjadi juara digagalkan Manchester United.


Kali ini, kesempatan untuk memberikan trofi pertama bagi Chelsea di pentas paling bergengsi di benua biru tersebut kembali terbuka. Akan tetapi, mereka masih harus mengalahkan Muenchen yang lebih diuntungkan karena akan tampil di depan mayoritas pendukung sendiri, Sabtu (19/5) waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar