Cari Blog Ini

Jumat, 11 Mei 2012

Inggris Bakal Habis-Habisan di EURO 2012


VIVAbola - Gelandang Manchester United yang akan memperkuat Timnas Inggris, Ashley Young, 
menegaskan 'The Three Lions' bakal tampil habis-habisan untuk meraih hasil maksimal di Euro 2012.
Mengapa pemain Aston Villa itu optimis melihat peluang Inggris? Alasannya, kesempurnaan selama 
menjalani babak kualifikasi. Keberhasilan itu dinilai akan menjadi nilai lebih di Ukraina dan Polandia 
Juni nanti.
"Jika Anda melihat bagaimana isinya, grup kami selama kualifikasi bukan sesuatu yang mudah. Tapi 
kami bisa lolos dengan penuh gaya," ujar Young pada TalkSPORT.
"Kami bermain bola dengan baik dan beberapa kemenangan kami raih dengan fantastis, dan saya pikir 
saat akan memasuki turnamen semua pemain akan berada dalam kondisi fit dan siap. Saya pikir kami 
akan tampil sangat baik," tuturnya.
"Selama para pemain siap dan menuju arah yang tepat seperti pada kualifikasi lalu, saya yakin ini 
akan jadi turnamen yang fantastis," imbuh winger berkecepatan tinggi itu.
Young juga berharap banyak pada manajer anyar Timnas Inggris, Roy Hodgson, yang ditunjuk sebagai 
suksesor Fabio Capello. "Saya tidak terlalu mengenal dia tapi setelah melihat jejak rekamnya dan 
berbicara dengan beberapa pemain yang pernah bermain di bawah asuhannya, mereka mengatakan 
dia adalah manajer dan pria yang luar biasa," tambah Young.
"Saya sudah tidak sabar bertemu dengannya. Dan semoga saja saya akan bekerja sama dengan dia 
pada musim panas di Euro," lanjut pemain berusia 27 tahun itu.
Inggris akan memulai perjalanannya di Euro 2012 dengan menantang Prancis pada partai pertama 


yang akan bergulir 11 Juni 2012 di Donbass Arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar