Cari Blog Ini

Selasa, 15 Mei 2012

Jose Mourinho: Bisa Saja Saya Dipecat Real Madrid


Jose Mourinho: Bisa Saja Saya Dipecat Real Madrid

Jelang laga terakhir Real Madrid di La Liga Spanyol musim ini, pelatih Jose Mourinho menyempatkan 

diri mengeluarkan kredit khusus bagi skuad besutannya. Di saat yang sama, the Special One sedikit 

membahas masa depannya.

“Saya rasa El Real menjalani musim dengan baik,” ujar mantan juru taktik Porto, Chelsea dan Inter Milan

tersebut.


“Kemampuan El Real sebagai sebuah tim dan grup terus berkembang dan kami tidak berniat untuk

berhenti.”


“Kami baru saja menorehkan rekor yang sulit disamai oleh klub manapun dan memenangkan gelar juara di

liga domestik adalah pencapaian penting.”


“Di Liga Champions kami sukses menembus putaran empat besar dan tetap menghargai sekaligus

berkomitmen penuh di Copa del Rey. Sepanjang Musim El Real selalu memperlihatkan kinerja dengan target

juara di semua kompetisi.”


“Masa depan saya? Saya tidak bisa menggaransi bakal bertahan. Mungkin saja besok berselisih dengan

presiden dan dia langsung mengirim saya pulang.”


“Sekarang ini saya hanya ingin mengapresiasi kinerja para pemain. Semua memiliki peranan masing-masing

dalam sukses yang baru dicapai. Salah satu ucapan terima kasih yang bisa saya lakukan adalah bertahan dan

mempertahankan semua pemain, tetapi saya tahu tidak bisa melakukan itu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar