Cari Blog Ini

Senin, 21 Mei 2012

Alasan Berbatov Ingin Hengkang dari MU


VIVAbola – Striker Manchester United akhirnya berbicara mengenai alasan kenapa dia harus 
meninggalkan MU di akhir musim.

Striker asal Bulgaria itu mengatakan jika manajer Alex Ferguson sudah tidak mempercayainya lagi dan 
lebih memilih striker muda Danny Welbeck ketimbang dirinya.

“Kami sudah berbicara selama 10 kali, dia terus mengatakan jika saya akan diberi kesempatan 
bermain. Tapi nyatanya saya tetap duduk di bangku cadangan,” ujar Berbatov seperti dilansir The Sun.

Di musim ini Berbatov hanya bermain 12 kali dan membukukan 7 gol di Premier League, masih jauh 
dibandingkan Chicarito yang membukukan 28 penampilan dan mencetak 10 gol di ajang yang sama.

“Saya sedikit frustrasi dengan hal ini, saya berpikir saya tidak pantas mendapatkan semua ini. saya 
masih mempunyai martabat. Sudah jelas sekarang saya akan meninggalkan Manchester United.”

Berbatov yakin masih banyak klub yang menginginkannya, dia juga yakin masih bisa bermain di 
kompetisi Eropa sekelas Liga Champions. Tapi dia bersikeras tidak akan pindah ke klub rival 
Manchester City seperti yang dilakukan Carlos Tevez pada 2009.

“Tidak, saya tidak akan bermain untuk ManCity. Saya termasuk orang yang setia, saya mendapat 
kesempatan untuk bermain di ManCity sebelum akhirnya memutuskan untuk bermain di ManUtd.”

Selama di MU, Berbatov sudah mendapatkan dua gelar Premier League. Di ajang Liga Champions, 
prestasinya hanya sampai runner-up di 2009, ketika itu MU kalah 0-2 dari Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar