Cari Blog Ini

Selasa, 15 Mei 2012

Di Mateo Bijak Soal Masa Depannya



VIVAbola - Manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo tidak merisaukan rumor yang menyebut Roman

Abramovich tengah melakukan pendekatan intens terhadap Josep Guardiola yang resmi mengundurkan diri

Barcelona akhir musim ini.


Pria asal Italia itu memilih fokus membawa The Blues menorehkan sejarah baru menjadi yang terbaik di

Eropa, merebut trofi Liga Champions dibanding meminta statusnya dipermanenkan manajemen Chelsea.


Saat ditanya apakah dirinya merasa kecewa mendengar rumor gerak cepat sang pemilik mendekati 

Guardiola, dengan diplomatis Di Matteo menjawab, "Tidak, saya merasa menjadi bagian dari klub ini. Saya

terkonsentrasi pada tim dan pemain. Kami akan melihat, apa yang terjadi delapan hari ke depan."


Kendati terus didesak dengan pertanyaan seputar masa depannya, Di Matteo memilih tidak mau

berspekulasi. Mantan arsitek West Bromwich Albion itu menyerahkan masa depannya ke tangan

manajemen Chelsea.


"Saya tidak memikirkannya. Ini bukan tentang saya, ini soal Chelsea. Para pemain memiliki kesempatan

fantastis untuk mencapai sesuatu yang sangat khusus," lanjut Di Matteo.


Menurut Di Matteo, akan lebih bijak bila semua pihak tidak mempertanyakan

kepastian masa depannya di tengah persiapan Chelsea menatap final Liga Champions."Kami telah

mendorong para pemain dan mereka menanggapinya dengan fantastis. Untuk bisa bermain di final, bagi para

pemain merupakan kesempatan luar biasa dan klub."


"Upaya dan komitmen dari pemain sangat luar biasa dan saya tidak bisa memintanya lebih," tuntas Di

Matteo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar