Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Torres Siap Gantikan Peran Drogba




VIVAbola - Fernando Torres meminta fans Chelsea untuk tidak khawatir dengan kepergian Didier Drogba.

El Nino yakin bisa menggantikan peran striker internasional Pantai Gading itu di Stamford Bridge musim ini.


Drogba meninggalkan Chelsea saat masa-masa kejayaan. Mantan striker Olympique Marseille itu hengkang

ke Shanghai Shenhua setelah membawa Chelsea menjuarai Liga Champions untuk kali pertama.


Torres sebaliknya, mengalami masa-masa sulit di satu tahun bersama Chelsea. Baru dalam beberapa bulan

terakhir striker internasional Spanyol itu berhasil bangkit. Selain membawa The Blues menjuarai Liga

Champions, Torres juga menjuarai Piala Eropa 2012 bersama timnas Spanyol sekaligus menjadi top skor.


Kepergian Drogba sempat membuat fans Chelsea takut, namun Torres yakin bisa menjadi bomber The

Blues yang baru.


"Saya tidak sabar. Saya suka tanggung jawab ini, dan ini suatu yang saya lakukan seumur hidup. Saya pikir

Drogba memberi semuanya untuk klub ini, mencetak gol di final Liga Champions menjadi inspirasi bagi

kami," ujar Torres seperti dilansir ESPN.


"Hubungan kami bagus, dan saya berbicara dengannya ketika dia memutuskan pergi. Saya ucapkan yang 

terbaik untuk dia. Mudah-mudahan suatu saat nanti fans Chelsea akan mengingat saya, seperti mereka

mengingat Drogba," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar