Cari Blog Ini

Selasa, 17 Juli 2012

Dulu Messi Dianggap Bodoh.


Messi
-
Lionel Messi mengungkapkan, para pemain akademi La Masia Barcelona pernah menganggap dirinya 

bodoh.

Messi telah mencetak 73 gol dari 60 penampilannya bersama Barcelona pada musim 2011/12, dan 

membantu klub meraih empat trofi. Namun kemampuannya sempat dipertanyakan ketika mengawali karir.

“Cesc Fabregas memberi tahu saya, ketika saya masih kanak-kana, saya selalu menyendirim dan mereka 

berpikir saya bodoh,” ungkap Messi kepada majalah Hungaria Kepes Sport.
“Sekarang saya lebih terbukan, dan tak malu lagi berada di kamar ganti seperti di La Masia.”

Pemain asal Argentina ini mengaku tidak menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2012, dan juga 

mengungkapkan kegembiraannya atas pernyataan pemain muda asal Brasil Neymar, yang melabelinya 

sebagai 'terbaik di dunia'.

“Saya berterima kasih atas pernyataan Neymar tentang saya. Selalu menyenangka ketika [pujian] datang dari 

pemain lain,” tambah Messi.

Messi akan menjalani latihan pramusim bersama Blaugrana, Senin (16/7), menjelang laga persahabatan 

melawan Hamburg pada 24 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar