Cari Blog Ini

Selasa, 17 Juli 2012

Gabung Chelsea Karena Timnas




VIVAbola - Gelandang muda Jerman, Marko Marin mengaku merasa nyaman bisa bergabung di Stamford

Bridge. Mengenakan kostum The Blues dan tampil di Premier League menurutnya sesuatu yang 

membanggakan dan penuh tantangan.


Marin hijrah ke Chelsea dari klub Jerman, Werder Bremen di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran 

Marin dipersiapkan untuk memperkuat lini tengah Chelsea dalam menghadapi kompetisi 2012-2013.


Marin tidak memungkiri jika keputusannya bergabung ke Chelsea agar dirinya bisa kembali dipanggil ke

timnas Jerman. Pemain keturunan Bosnia ini kalah bersaing dan tidak masuk dalam skuad Jerman di Piala

Eropa 2012 silam. Padahal dia memperkuat Jerman di Piala Dunia 2010.


"Jika anda bergabung di tim sekelas Chelsea, anda akan menjadi pusat perhatian dari manapun di dunia,

tidak hanya di Jerman saja. Jadi jika saya bisa tampil bagus, ini menjadi langkah logis bagi saya kembali

dipanggil ke timnas," ujar Marin seperti dilansir situs resmi klub, Minggu, 15 Juli 2012.


"Mereka juga saat ini adalah juara Eropa, jadi saya senang bermain di sini." tambahnya.


Marin juga menambahkan merumput di Premier League bisa mengembangkan bakat sepakbolanya.

Pasalnya, kompetisi di negeri ratu Elizabeth ini dinilainya menjadi kompetisi terbaik di dunia.


"Berlaga di kompetisi negara lain adalah sesuatu yang bagus bagi karier saya. Apalagi Premier League

menurut saya adalah liga terbaik," ujarnya.


"Saya telah memainkan beberapa pertandingan di Inggris. Dan saya dapat merasakannya, intensitas dan

tempo dari permainan di sini sangat tinggi dan cepat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar