Cari Blog Ini

Rabu, 11 April 2012

Soldado Siap Bersaing dengan Torres




VALENCIA - Roberto Soldado menyimpan optimisme tinggi terkait peluangnya menembus 

skuad Timnas Spanyol di Euro 2012. Bomber Valencia ini menyatakan siap bersaing 

dengan langganan skuad timnas, Fernando Torres.


 

Sepanjang musim ini Soldado memang tampil ciamik sepanjang musim ini bersama Los 

 

Che. Striker 26 tahun ini bahkan sempat masuk dalam skuad La Furia Roja saat tampil di 

 

laga uji coba kontra Venezuela, di mana ia mencetaj hattrick dalam kemenangan 4-1 

Spanyol.


 

 

Kini, dua bulan jelang putaran final kejuaraan antar Negara elite Eropa di Polandia-Ukraina, 

 

Soldado masih punya keyakinan penuh untuk bisa masuk dalam skema permainan pelatih 

 

Vicente Del Bosque.


 

 

Mantan striker Real Madrid yang sejauh ini telah mengemas 16 gol ini menilai, dirinya harus 

 

mampu menjaga konsistensi permainan jika ingin terus bersaing dengan Torres yang mulai 

 

menemukan kembali sentuhannya bersama Chelsea.


 

 

“Torres memang punya arti banyak untuk tim (Spanyol) dan kita semua tahu apa yang bisa 

 

dia berikan untuk tim,” tutur Soldado menilai Torres punya peluang yang sama dengannya 

 

untuk menembus skuad.


 

 

“Jika saya mampu mempertahankan performa apik, saya pikir saya bisa tampil di Euro,” 

 

sambungnya dikutip Cadena COPE, Rabu (11/4/2012).


 

 

“Saya harus mengerahkan segala kemampuan saya untuk bisa masuk dalam skuad,” 

 

imbuhnya.


 

 

Terakhir, Soldado juga membeberkan rencana masa depannya. Dengan lantang, Soldado 

 

menyatakan tidak berminat melanjutkan karier di klub lain dan memilih terus 

 

mengembangkan diri bersama Los Che.


 

 

“Saya ingin tetap di Valencia. Saya masih terikat kontrak dua tahun dan tidak ingin menjadi 

 

hanya pemain yang numpang lewat di sini,” pungkasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar