Cari Blog Ini

Sabtu, 14 April 2012

Rednapp Belum Pikirkan Skuad Inggris


FA Cup: Harry Redknapp, Tottenham Hotspur v Bolton Wanderers

Harry Redknapp mengaku sama sekali tidak memikirkan peluang dirinya mengambil alih kepelatihan timnas

 Inggris. Pelatih Tottenham Hotspur lebih memilih fokus untuk menghadapiChelsea di semi-final Piala FA.

Lebih lanjut, Redknapp juga ingin memberikan kepercayaan diri bagi Tottenham, yang menelan hasil

mengecewakan dalam beberapa laga terakhir.


“Saya tidak pernah memikirkan tentang hal itu. Jujur, saya bersumpah, saya tidak pernah memikirkan hal

selain Tottenham Hotspur,” tegasnya seperti dikutip Football 365.


“Saya hanya memikirkan bagaimana menutup musim ini di empat besar dan melaju ke final Piala FA. Selain

hal itu, tidak ada lagi yang terpikir dalam benak saya.”


The Lilywhites sendiri saat ini masih menempati posisi empat klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan

nilai 59, koleksi nilai yang sama seperti Newcastle United di peringkat lima. Tottenham terpaut lima angka 

dari musuh bebuyutan mereka, Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar