Cari Blog Ini

Sabtu, 07 April 2012

Rednapp; "Balotelli bisa Menghancurkan City"



 Striker muda Manchester City, Mario Balotelli, memang memiliki segudang talenta. Namun perilakunya di luar lapangan dinilai pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, sebagai masalah yang bisa menggerogoti 'The Citizens'.

Balotelli kerap jadi perhatian pencinta sepakbola akibat tingkahnya yang bengal sejak bergabung dengan ManCity dari Inter Milan dua tahun lalu. Mulai membakar petasan dalam rumah, melempar dart pada rekannya, dan kemarin mengalami tabrakan saat menggunakan Maseratti di pusat kota Manchester.

Bahkan sang pelatih, Roberto Mancini, sampai kesal dan mengatakan akan menjitak kepala Balotelli setiap hari.

Dengan peluang merebut gelar Premier League mulai menipis, Redknapp berpikir ManCity butuh karakter yang kuat. Dan sudah pasti itu tidak ada di tubuh Balotelli.

"Balotelli bukan masalahku, tapi dia adalah masalah," ujar Redknapp, seperti yang dikutipSporting Life. "Dia sepertinya tidak ingin berlaku baik, ya kan? Itu adalah masalah yang sesungguhnya."

"Dia memiliki talenta yang besar, tapi saya pikir ketika anda mau mendatangkannya anda harus tahu apa yang anda akan dapatkan. Karena (mantan pelatih Inter) Jose Mourinho pernah mendapatkannya, tapi dia tidak digunakan," lanjutnya.

"Jika memiliki satu atau dua apel busuk, itu bisa merusak semuanya," imbuh calon pelatih Timnas Inggris itu.

Redknapp sebenarnya juga memiliki striker bengal dalam skuadnya saat ini. Nama Emmanuel Adebayor sudah sering mendapatkan masalah karena sikapnya. Namun calon pelatih Inggris itu mengatakan sikap Adebayor sudah sangat berubah.

"Dia (Adebayor) sudah tampil sangat bagus untuk kami. Dia tidak membuat masalah satu menit pun," ucap Redknapp memuji penyerangnya yang sudah mencetak 14 gol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar