Cari Blog Ini

Jumat, 20 April 2012

Lionel Messi: Saya tak Akan Main di Liga Inggris



Lionel Messi: Saya Tak Akan Main Di Inggris
Lionel Messi, penyerang Barcelona, mengatakan dirinya tidak akan pernah memperkuat salah satu klub Liga Primer.
“Saya tidak pernah berpikir akan meninggalkan Barcelona, apalagi bermain di Inggris,” ujar Messi kepada

salah satu media Inggris.


“Hati saya milik Barcelona. Namun saya menyukai Liga Primer,” lanjutnya.

Menurut Messi, dirinya kerap menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Liga Primer lewat televisi.

Liga Primer sangat kompetitif dan bermain dengan kecepatan tinggi,” demikian Messi.

Pemain Inggr, lanjutnya, bermain dengan hati dan hasrat yang tinggi, serta fair. Ia juga menyukai fans

sepakbola Inggris yang menghargai setiap bakat.


“Klub-klub Liga Inggris lebih menyukai permainan fisik, tapi pemainnya fair dan menyenangkan, meski harus

menelan kekalahan,” kata Messi.

Messi juga mengatakan dirinya ingin mengakhiri karier di Barcelona, dan tidak ada peluang bagi klub lain

untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar