Cari Blog Ini

Jumat, 16 Maret 2012

newton dampingi di mateo di chelsea

Newton Dampingi Di Mateo di Stamford Bridge
Arnoldi

Roberto di Matteo dan Eddie Newton. (Getty Images)
Chelsea terus berbenah sepeninggal Andre Villas-Boas dari kursi kepelatihan tim utama. Setelah menunjuk Roberto di Matteo sebagai pelatih sementara, manajemen The Blues juga memulangkan bekas pemain mereka, Eddie Newton, untuk mendampingi Di Mateo. Newton dipulangkan ke Stamford Bridge untuk membantu Di Matteo hingga akhir musim nanti. Tugasnya di Chelsea adalah menjadi asisten Di Matteo di bangku kepelatihan The Blues.
"Ambisi kami adalah kemhali berada di peringkat keempat dan kami akan bekerja keras untuk mencapai target itu. Mulai pekan depan, setiap pertandingan adalah penting hingga akhir musim nanti," kata mantan gelandang The Blues pada era 1990 hingga 1999 itu di Sky Sport.
Sebelumnya Newton sendiri juga pernah bekerja sama dengan Di Matteo di dua klub yang pernah ditangani pelatih asal Italia tersebut. Pria yang pernah bermain sebanyak 165 kali untuk Chelsea tersebut menjadi asisten Di Mateo saat pelatih berusia 41 tahun itu menangani Milton Keynes Dons dan West Bromwich Albion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar