Cari Blog Ini

Senin, 05 Maret 2012

Kilas Berita(5Maret2012)

Setiap pemain tentu tergoda bermain untuk klub besar, tak terkecuali David Luis. Bek sentral kepunyaan

Chelsea itu mengaku sangat tertarik untuk merumput bersama Barcelona.


 
 
 
Belakangan ini David Luis hangat diberitakan menjadi salah satu incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas

nanti. Bek berusia 24 tahun itu kabarnya akan digaet Azulgranas untuk melapis Carles Puyol jika mereka gagal

mendapatkan Thiago Silva dari AC Milan.

Kabar ketertarikan Barca itupun ternyata disambut baik oleh Luiz. Pada Sport pemain asal Brasil tersebut berujar,

"Saya pasti berbohong jika saya mengatakan tak tahu mengenai rumor ketertarikan Barca pada saya. Mereka adalah

tim hebat yang memainkan sepak bola fantastis. Setiap orang pasti ingin bermain untuk mereka."

Walau mengaku tertarik untuk berlabuh di Camp Nou, Luiz tetap tak mau berspekulasi lebih jauh mengenai masa

depannya. Mantan bek Benfica itu menegaskan kalau dirinya berkomitmen pada Chelsea. Lebih lanjut ia berujar, "Apa

yang bisa saya katakan saat ini adalah tidak ada negosiasi dan tak ada tawaran yang konkrit datang pada saya. Saat ini saya masih milik Chelsea."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar