Cari Blog Ini

Senin, 05 Maret 2012

Kilas Berita(5Maret2012)


Fernando Torres (DAYLIFE)
 – Kabar mengejutkan datang dari Cobham, tempat latihan Chelsea. Sesaat sebelum Andre Villas-Boas (AVB) dipecat oleh pemilik klub, Roman Abramovich, ia terlibat cekcok dengan striker Fernando Torres.

Pertengkaran itu terkait pernyataan AVB saat diwawancarai stasiun radio Portugal. Seperti yang dilansir Daily Star, ia mengatakan Torres adalah seorang striker yang gagal dan tidak berbeda dengan dua mantan penyerang Chelsea lainnya, Andrey Shevchenko dan Mateja Kezman.

Sama seperti Torres, penampilan Sheva dan Kezman ketika masih di Chelsea sama sekali tidak cemerlang. Keduanya bahkan dilepas begitu saja oleh Abramovich. Tapi, Torres tidak mau disamakan oleh mereka. Ia mengatakan jika penampilannya di Chelsea masih lebih baik dibanding Seva dan Kezman.

Di musim ini, Torres baru mencetak dua gol di ajang Premier League. Dirinya sudah tidak pernah mencetak gol lagi sejak September 2011. Beberapa pihak mengatakan jika ini diakibatkan kurangnya pendekatan yang dilakukan Villas-Boas untuk mendukung Torres.

Selain Torres, Abramovich juga sempat khawatir dengan pernyataan AVB di radio itu. Ia dikabarkan meminta asistennya untuk menerjemahkan seluruh pernyataan AVB itu ke Bahasa Rusia. Banyak juga yang mengatakan jika ini adalah salah satu faktor yang membuat Abramovich memecat mantan pelatih FC Porto tersebut.

Bahkan beberapa orang berpengaruh di Chelsea mengatakan jika AVB  ingin dipecat oleh Abramovich terkait pernyataan-pernyataannya ke media yang terkesan seperti tidak mendukung pemilik klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar